Kamis, 18 Mei 2017

CHATEAU LABIOTTE WINE LIP TINT (OR01 CHARDONNAY ORANGE)




 
Assalamu’alaikum Wr. Wb 

Hai…. Aku balik lagi buat ngreview salah satu produk Korea Selatan yaitu Chateau Labiotte Wine Lip Tint. Brand ini jadi sangat terkenal saat boy band EXO menyebutkannya di MV Lotto. Sebenernya sih tadinya aku gak mau beli lip tint yang ini, tapi karna lagi ada yang jual ukuran sampelnya dengan harga Rp. 39.000-, langsung lah aku beli. Warna yang aku ambil ini OR01 chardonnay orange. Ok… langsung aja reviewnya.

Dari kemasannya always Korea selalu monomer satukannya. Aku gak bakalan complain tentang kemasannya yang unik dan belum pernah aku liat produk lokal yang kayak gitu. Karna memang nama produknya ini chateau labiotte ‘wine’, jadi kemasannya berbentuk botol wine. Lucu banget kan….kemasannya menggambarkan banget isi produknya. Karna aku beli yang versi sempel, awal dateng aku sempet nyesek karena kecil banget, besarnya sekitar ibu jari aku. 


Lanjut review ke produknya. Untuk masalah warna sih aku gak masalah karna warna kan memang aku yang pengen. Yang buat aku kesal dengan lip tint ini adalah….. susah banget di aplikasikannya. Bukan dari aplikatornya yang jelek atau bagaimana, tapi emang dari cairan lip tintnya sendiri yang menurut aku agak beda dari lip tint etude house. Eemm… bagaimana ya mejelaskannya. Jadi jika kalian sudah menaruh lip tintnya di bibir kalian, eh…. ternyata belum rata warnanya di daerah lain bibir kalian, pas kalian mau ratain itu punya warna… sorry to say warnanya udah stuck di tempat itu dan gak bisa kemana-mana. Jadi jika daerah bibirnya masih ada yang belum terkena lip tint walaupun cuman sedikit itu biasanya aku tambahin lagi lip tintnya. Yah buat aku sih agak bukan style aku ya… soalnya aku kalo pake lipstick aja tipis, yah jadinya keliatan tebel gitu. Tapi jika kalian suka pakai lipstick atau lip tint yang agak tebal, ini gak masalah. Dan ini oke banget dipakai buat pergi ke acara-acara.

Lanjut lagi ke ketahanan lip tintnya. Seperti kita tau, lip tint itu terkenal dengan ketahan warnanya yang melebihi lipstick. Buat lip tint ini aku ancungkan jempol banget. Kalo disuruh milih bintang 1-5, aku kasih 5 bintang. Aku gosok gigi aja lip tintnya belum hilang. Aku pernah pakai dari jam 10 pagi, siang sampai sore itu masih oke banget di bibirku. Warnanya mulai hilang itu waktu jam set 7 malam. Kalo diistilahkan lip tint ini kayak cat tembok. Jadi warnanya bakalan hilang kalo kalian mengelupaskan temboknya. Yah seperti itu lah lip tint ini long lasting di bibir. Warnanya benar-benar hilang di bibir waktu aku menscrub bibir aku. 

Saran aku sih kalo kalian mau beli lip tint ini jangan buat pemakaian setiap hari. Karna memang lipt tint, lipstick atau lipt cream yang terlalu mate itu kan gak baik ya buat kesehatan bibir. Bisa buat bibir tambah kering. Tapi kemungkinan aku bakalan beli lagi dengan warna yang lain buat persediaan ke acara-acara. Kan lumayan kalau misalkan lagi hadirin acara pernikahan terus habis makan, kita gak perlu lagi khawatir warna lipstick kita masih ada apa enggak.

Oke deh sepertinya sudah semua yang ingin aku bicarakan tentang produk ini. Terima kasih banget yang udah mau baca review aku. Semoga sangat bermanfaat. Bagi kalian yang mau tau aku beli dimana lip tintnya, aku beli di instagram dengan Id : @etudehousejakarta


1 komentar:

  1. Merkur, Merkur Futur, Safety Razor - Shootercasino.com
    The Merkur Futur is a long william hill handled Merkur Futur, 메리트카지노 with a slant head and adjustable head. 메리트카지노 The adjustable head is designed to help you achieve a good balance of

    BalasHapus

 

Gudang Fly2am Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates